Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll)

Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll) - Hallo sahabat Informasi Global, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll)
link : Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll)

Baca juga


Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll)






Setiap hari, ada orang yang harus menjalani operasi penghilangan amandel, usus buntu, bahkan gigi bungsu. Sepintas mungkin organ-organ tersebut tidak memiliki fungsi bagi tubuh, namun sebenarnya ada.Menurut Anthony Weinhaus, direktur di University of Minnesota's Human Anatomy, evolusi membuat fungsi organ-organ tersebut menjadi tidak terlihat, padahal mungkin organ-organ tersebut dulunya


Demikianlah Artikel Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll)

Sekianlah artikel Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fungsi Organ Yang Terlihat Kurang Berguna (Usus Buntu, Puting Pria.. dll) dengan alamat link https://digitalkesehatanglobal.blogspot.com/2014/05/fungsi-organ-yang-terlihat-kurang.html
Share on Google Plus

About yde

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment