Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan

Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan - Hallo sahabat Informasi Global, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan Sehat, Artikel Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan
link : Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan

Baca juga


Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan

SUDUT KESEHATAN | Buah Cepokak Di percaya oleh Masyarakat  bisa untuk menyembuhkan Mata yang minus, Plus atau yang Rabun karena sesuatu hal. Namun Penelitian belum dilakukan oleh medis, namun kepercayaan Masyarakat tentang itu sangat di perkuat dengan berbagai kesembuhan yang datang kepada sebagian orang.

Sementara itu kandungan kimia pada daun, bunga dan buahnya antara lain, Saponin, Tanin, Flavonid, Alkaloid, Protein Lemak, Kalsium, Fosfor, Zat Besi serta Vitamin A, B dan C. Yang dapat dimanfaatkan sebagai obat jantung berdebar (daun), kepala pusing, kurang nafsu makan serta tekanan darah tinggi (daun dan buahnya).

Buah Cepokak selain di percaya masyarakat untuk menyembuhkan mata minus Rimbang juga mengandung vitamin A disamping itu Kandungan vitamin C-nya juga cukup tinggi.



Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan


Buah ini Bisa Mengobati :

  • Pinggang kaku 
  • Bengkak terpukul
  • Sakit lambung
  • Tidak datang bulan 
  • Jantung berdebar

Yang alami memang lebih dipercaya, selain tanpa efek samping juga sudah dibuktikan secara turun temurun. Demikianlah beberapa Manfaat Buah Rimbang atau Cepokak bagi Kesehatan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Rimbang (Boh Cawing) atau Cepokak bagi Kesehatan dengan alamat link https://digitalkesehatanglobal.blogspot.com/2016/08/manfaat-buah-rimbang-boh-cawing-atau.html
Share on Google Plus

About yde

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment