Jenis-jenis Kucing di Dunia

Jenis-jenis Kucing di Dunia - Hallo sahabat Informasi Global, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis-jenis Kucing di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-jenis Kucing di Dunia
link : Jenis-jenis Kucing di Dunia

Baca juga


Jenis-jenis Kucing di Dunia


1. Kucing ToygerToyger adalah kucing berukuran sedang dengan bulu menyerupai bengal. Toyger mempunyai temperamin yang baik dengan kesehatan yang baik dan relatof tahan terhadap penyakit.Warna ideal adalah warna oranye tua dengan belang hitam seperti pada harimau. Pola belang harus memanjang tanpa ada spot. Telinga kecil dan bulat. Secara keseluruhan Toyger mempunyai struktur pertulangan yang


Demikianlah Artikel Jenis-jenis Kucing di Dunia

Sekianlah artikel Jenis-jenis Kucing di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-jenis Kucing di Dunia dengan alamat link https://digitalkesehatanglobal.blogspot.com/2014/07/jenis-jenis-kucing-di-dunia.html
Share on Google Plus

About yde

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment